Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Bersama PLN

Kegiatan vaksinasi di Pasar Belang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (8/12/2021).

Redelong | lingePost - Hari ini gerai vaksinasi bersama Polda Aceh dan PLN UIW Aceh kembali digelar di Pasar Belang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (8/12/2021).

Namun ada yang berbeda dari hari kemarin karena antusiasme masyarakat meningkat tajam setelah sukses dihari pertama pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Kampung Singgah Mulo, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasi Humas Iptu Jufrizal mengatakan faktor antusiasme warga salah satunya karena gerai vaksin dibuka dengan banyak fasilitas lain seperti ada gerai perpanjangan SIM, loket pengurusan BPJS, loket pembuatan KTP, KK, akte kelahiran, dan Administrasi lainnya.

"Jadi masyarakat selain mendapatkan vaksinasi gratis juga sekaligus bisa mengurus keperluan administrasi lainnya," kata Jufrizal.

Tak hanya itu, ada banyak dorprize dan hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh panitia vaksinasi berupa sembako dan alat-alat pertanian, juga token gratis sebesar Rp50.000,- bagi 100 peserta vaksin yang disediakan oleh PT PLN (persen) ULP Janarata.

Selain itu kata Jufrizal juga ada pembagian sembako oleh Kapolres Bener Meriah kepada peserta vaksinasi.

"Disela-sela pengecekan vaksinasi, Kapolres Bener Meriah juga menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada peserta Vaksinasi," tutur Jufrizal.

 

KM