Upacara HUT ke 13 Bener Meriah akan Dipimpin Plt Gubernur Aceh dan Dihadiri Pangdam IM serta Kapolda Aceh

Plt Gubernur Aceh Soedarmo

Laporan : Khairiandi

Banda Aceh – lingepost.com : Plt Bupati Bener Meriah, Hasanuddin Darjo, mengatakan bahwa Upacara Peringatan HUT ke 13 Kabupaten Bener Meriah yang akan dilaksanakan pada 7 Januari 2016 akan dipimpin langsung oleh Plt Gubenur Aceh Soedarmo dan juga akan turut dihadiri Panglima Kodam Iskandar Muda serta Kapolda Aceh.

Hal itu disampaikan, Hasanuddin Darjo, saat berbicara live di stasiun TV Aceh dalam program Semarak 13 Tahun Bener Meriah, Sabtu malam 30 Desember 2016.

“Insya Allah upacara peringatan HUT ke13 Kabupaten Bener Meriah juga akan dihadiri  oleh Bapak Panglima Kodam Iskandar Muda, Bapak Kapolda Aceh, Bapak Kajati Aceh, dan Bapak Ketua DPRA,” kata Hasanuddin Darjo.

Lanjutnya, peringatan HUT ke 13 Bener Meriah kali ini juga akan diisi dengan sejumlah kegiatan, diantaranya pemutaran kaledeskop Kabupaten Bener Meriah selama 12, kegiatan kontenplasi, perenungan bersama, muhasabah, dan juga dilakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintah daerah selama satu tahun.

“Semoga hal-hal tersebut dapat dijadikan pembelajaran kita bersama, bagaimana pembangunan masa depan Bener Meriah, serta yang terpenting bagaimana rakyat Bener Meriah itu menata masa depan yang baik di tahun-tahun yang akan datang,” kata Hasanuddin Darjo.

%d blogger menyukai ini: