Hasanuddin Darjo Pastikan Kesiapan Lapangan Pacuan Kuda Sengeda untuk Agenda Peringatan HUT ke 13 Bener Meriah

Plt Bupati Bener Meriah Hasanuddin Darjo bersama para pejabat terkait saat meninjau kesiapan Lapangan Pacuan Kuda Sengeda

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Plt Bupati Bener Meriah, Hasanuddin Darjo, hari ini meninjau kesiapan Lapangan Pacuan Kuda Sengeda  yang akan digunakan sebagai lokasi pemusatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Kabupaten Bener Meriah yang akan diperingati pada 7 Januari 2017.

Lapangan tersebut juga dipersiapkan untuk menggelar perlombaan pacuan kuda tradisional Gayo sebagai rangkaian acara memeriahkan HUT Bener Meriah tahun ini.

Hasanuddin Darjo tampak didampingi Sekretaris Daerah Bener Meriah Ismarissiska, Asisten Pemerintahan Mukhlis, Kadis Pekerjaan Umum Armaida, Kadis Perhubungan Riswandika, Sekretaris Dinas Infokom Irmansyah, dan Ketua Pordasi Bener Meriah datang ke lokasi untuk memastikan lapangan tersebut benar-benar telah siap untuk digunakan.

Peringatan HUT Bener Meriah tahun ini juga akan diisi dengan serangkaian kegiatan diantaranya pemutaran kaledeskop Kabupaten Bener Meriah selama 12 tahun, kegiatan kontenplasi, perenungan bersama, muhasabah, dan juga dilakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintah daerah selama satu tahun.

%d blogger menyukai ini: