Hasanuddin Darjo Kendarai Becak Motor saat Karnaval HUT ke 13 Bener Meriah

Plt Bupati Bener Meriah Hasanuddin Darjo mengendarai becak motor yang ditumpangi Sekda Ismarissiska saat berlangsungnya Karnaval Peringatan HUT ke 13 Kabupaten Bener Meriah

Redelong - lingepost.com : Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM mengendarai becak motor ikut membaur dengan peserta pawai mengelilingi ibukato kabupaten pada kegiatan karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-13 Kabupaten, Kamis (5/1).

Turut hadir dalam acara pelepasan peserta karnaval Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, para asisten, para pejabat perangkat daerah setempat.

Keterangan yang diperoleh dari panitia, peserta yang ikut dalam kegiatan karnaval dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Kabupaten Bener Meriah berasal darai sejumlah sekolah tingkat Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas.

Untuk rute karnaval, dimulai dari kantor Bupati Bener Meriah dan akan berahir di lapanngan Babussalam, Simpang Tiga, Redelong. Dalam arak-arakan tersebut turut juga di turunkan beberapa unit mobil ambulan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pantauan di depan kantor Bupati Bener Meriah, usai melepas peserta karnaval, Plt Bupati Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM turut membaur mengikuti arak-arakan dengan mengunakan satu unit becak motor.

Bencak motor tersebut langsung dikenderainya sendiri, sementara untuk penumpangnya adalah Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM. Inisiatif langsung dari bupati tersebut untuk mengenderai becak motor secara sepontan timbul.

Sejenak aksi Plt Bupati Bener Meriah itu menjadi perhatian massa yang saaat tersebut sedang menyaksikan arak-arakan karnaval dalam peringatan HUT ke-13 Bener Meriah di depan kantor bupati setempat. (Humas Setdakab Bener Meriah)

%d blogger menyukai ini: