Sekda Aceh: Vaksinasi di Lingkungan Sekolah Sangat Penting

Sekda Aceh Taqwallah didampingi Sekda Bener Meriah Haili Yoga meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 3 Timang Gajah, Bener Meriah, Senin (20/9/2021).

Redelong | lingePost - Sekda Aceh Taqwallah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di Kabupaten Bener Meriah, Senin (20/9/2021).

Taqwallah menyambangi tempat pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 3 Timang Gajah, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah.

"Vaksinasi di lingkungan sekolah sangat penting mengingat tingginya aktivitas dan mobilitas, agar tidak terjadinya klaster baru," kata Taqwallah.

Dia menyampaikan saat ini vaksinasi sudah boleh digunakan untuk anak-anak usia remaja dan prioritasnya adalah para pelajar.

Taqwallah juga meminta jajaran sekolah untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan demi upaya mencegah penularan COVID-19.

"Protokol kesehatan masih menjadi kunci paling efektif menanggulangi virus corona. Selalu disiplin pakai masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan," ucapnya.

Sementara Sekda Bener Meriah Haili Yoga pada kesempatan tersebut mengapresiasi para pelajar yang telah mengikuti vaksinasi.

Menurutnya peran wali kelas dan wali murid serta guru sangat diperlukan sebagai garda terdepan demi mendukung pelaksanaan program vaksinasi di sekolah-sekolah.

 

KM
%d blogger menyukai ini: