Sehari Dilantik, Bupati Ahmadi Langsung Kerahkan Alat Berat untuk Penanganan Awal Jalan Samar Kilang

Bupati Bener Meriah Ahmadi saat meninjau kondisi Jalan Samar Kilang yang rusak parah

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Bupati Bener Meriah, Ahmadi, meninjau langsung kawasan jalan Samar Kilang yang rusak parah dengan menerjunkan dua unit alat berat untuk penanganan awal jalan tersebut, Sabtu 15 Juli 2017.

Penanganan awal dimaksudkan agar pada titik tertentu kerusakan jalan yang sangat parah dapat segera dilalui pengendara tanpa harus lagi berjuang keras melawan medan jalan yang berlubang dan berlumpur.

"Untuk pengaspalan akan kita cari jalan keluarnya sesegera mungkin. Kepada masyarakat mohon bersabar," kata Ahmadi.

Kunjungan tersebut merupakan kerja pertama Ahmadi sebagai Bupati Bener Meriah pasaca dilantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf pada Jum’at 14 Juli 2017.

Meskipun hari libur karena selama ini Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah menerapkan 5 hari kerja, Ahmadi, tetap memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

"Memang ada hari libur bagi aparatur pemerintah, tapi ada layanan-layanan tertentu yang harus siaga siang dan malam," ucapnya.

Ahmadi sendiri mengaku tidak ada program khusus untuk mengawali kepemimpinannya sebagai Bupati Bener Meriah. Menurutnya, tanggungjawab yang harus ia emban kini adalah memastikan pelayanan terhadap masyarakat dengan bekerja dan terus bekerja.

"Seperti saya nyatakan dalam beberapa kesempatan, saya tidak mengenal program 100 hari di awal jabatan saya bersama Abuya Tgk Sarkawi. Kami dipercayakan masyarakat untuk 5 tahun kedepan, untuk kerja dan kerja," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ahmadi, juga berkesempatan menyapa para pengguna jalan dan warga setempat. Banyak warga mengaku senang melihat sosok muda yang dikenal sebagai putra Samar Kilang itu kini menjadi Bupati Bener Meriah.

Bupati Ahmadi Menyapa Warga Pengguna Jalan
Bupati Ahmadi Menyapa Warga Pengguna Jalan
Bupati Ahmadi Menyapa Warga Pengguna Jalan
Bupati Ahmadi Menyapa Warga Pengguna Jalan
%d blogger menyukai ini: