Sastra Mahyadi Jabat Ketua Pemuda Pancasila Aceh Tengah

Laporan : Hafiz Mirsada

Takengon – lingepost.com : Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tengah akhirnya menetapkan, Sastra Mahyadi, sebagai ketua terpilih.

Sastra Mahyadi yang juga merupakan Anggota DPRK Aceh Tengah, terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi tersebut setelah menjadi calon tunggal dalam pelaksanaan Muscablub.

Dia mendapat dukungan dari 14 perwakilan kecamatan untuk menjabat Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tengah, masa bhakti 2015-2019.

Kepada lingepost.com, Sastra Mahyadi, mengatakan bahwa dirinya akan berusaha memberikan warna baru terhadap organisasi Pemuda Pancasila Aceh Tengah selama kepemimpinanya kedepan.

“Amanah ini akan saya emban sesuai dengan kepercayaan kawan-kawan yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua PP Aceh Tengah,” kata Sastra Mahyadi usai terpilih.

“Kami akan berusaha mengepakkan sayap PP lebih maju kedepannya dengan bantuan kawan-kawan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PP Aceh, T Juliansyah Darwin, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Muscablub tersebut.

Dia berharap Pemuda Pancasila Aceh Tengah dapat bangkit kembali setelah sempat mengalami kevakuman pengurus hampir 3 tahun.

“Ini awal yang baik untuk membangkitkan kembali bendera PP di Aceh Tengah. Selama ini tidak dipungkiri ada DPC yang tidak aktif, pihak DPW akan segera menggerakan kembali,” kata T Juliansyah Darwin.

Muscablub Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tengah berlangsung di Renggali Hotel Takengon, Senin 14 Desember 2015. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ketua DPW PP Aceh T Juliansyah Darwin dan turut dihadiri oleh  unsur Forkopimda serta sejumlah Anggota DPRK setempat.

%d blogger menyukai ini: