Sastra Mahyadi : Kami Siap Bekerjasama dan Mengawal Program Pemerintah Pro Rakyat

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Aceh Tengah, Sastra Mahyadi, mengatakan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinanya siap bekerjasama dengan pemerintah daerah, untuk mengawal program-program pro rakyat.

Hal itu disampaikannya dalam acara pelantikan Pengurus MPC-PP Aceh Tengah di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Senin 1 Februari 2016.

"Pemuda Pancasila adalah mitra pemerintah. Kami siap bekerjasama dan mengawal program pemerintah yang pro rakyat," kata Sastra Mahyadi dalam sambutannya.

Namun, dia juga menegaskan siap mengkritik pemerintah bila tidak sesuai dengan harapan masyarakat.  

Menurutnya, Pemuda Pancasila adalah Ormas yang lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Dia berharap terbentuknya kepengurusan baru PP Aceh Tengah dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan bermanfaat di tengah masyarakat.

"Kita (PP) mempunyai tanggung jawab yang berat untuk membangun bangsa dan negara. Meneruskan perjuangan untuk mencapai cita-cita luhur, yaitu mewujudkan keadilan, kesejahteraan, serta kemakmuran negeri yang kita cintai ini," tutur pria yang juga menjabat Anggota DPRK Aceh Tengah tersebut.

**

Pengurus MPC-PP Aceh Tengah masa bhakti 2015-2019 resmi dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Aceh, T Juliansyah Darwin, dalam acara pengukuhan yang berlangsung di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Senin 1 Februari 2016.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka Pemuda Pancasila oleh, T Juliansyah Darwin, kepada Ketua MPC-PP Aceh Tengah, Sastra Mahadi.

Sebelumnya, Sastra Mahyadi, terpilih menjabat Ketua MPC-PP Aceh Tengah  dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tengah, pada Senin 14 Desember 2015.

Muscablub digelar karena MPC-PP Aceh Tengah sempat mengalami kevakuman pengurus selama hampir 3 tahun. 

Acara pelantikan turut dihadiri Bupati Aceh 
Tengah Nasaruddin, Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani, Sekjen Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Tueku M Nurlif SE, Anggota DPR Aceh Bardan Sahidi, sejumlah Anggota DPRK, para Kepala SKPK Aceh Tengah, Ormas, KNPI Aceh Tengah, MPC-PP Bener Meriah, MPC-PP Bireuen, MPC- PP Aceh Tenggara, MPC- PP Gayo Lues, dan rombongan MPW-PP Aceh.

%d blogger menyukai ini: