Samsuddin Ajak Masyarakat Sambut Pelantikan Presiden

Ketua Sementara DPRK Aceh Tengah

Takengon | lingePost – Ketua Sementara DPRK Aceh Tengah, Samsuddin, mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut menyambut gembira pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang akan resmi dilantik besok, Minggu 20 Oktober 2019.

Samsuddin menyampaikan momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih harus dapat dijadikan oleh semua pihak untuk mengakhiri perbedaan pilihan politik saat Pilpres lalu.

“Karena setelah dilantik maka Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden bagi seluruh rakyat Indonesia. Inilah momen bagi kita semua untuk mengakhiri perbedaan pilihan politik saat Pilpres. Karena itu mari kita sambut dengan gembira pemimpin kita untuk Lima tahun ke depan,” tutur Samsuddin.

Samsuddin juga mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga perdamaian dan kerukunan di lingkungan masing-masing.

Menurutnya, peran aktif seluruh lapisan masyarakat akan sangat menentukan kondisi tetap kondusif jelang pelantikan Presiden.

“Mari bersama-sama kita jaga kedamaian dan ketertiban serta keamanan di lingkungan kita masing-masing. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

 

 

 

 

Rel
%d blogger menyukai ini: