Perpani Aceh Tengah Juara Umum Kejuaraan Panahan Piala Bupati

Plt Kadispora Aceh Tengah Zulfan Diara Gayo menyerahkan Piala Bupati Aceh Tengah kepada Juara Umum, Minggu (24/10/2021).

Takengon | lingePost - Perpani Aceh Tengah sukses menjadi juara umum Kejuaraan Panahan Piala Bupati Aceh Tengah, Minggu (24/10/2021).

Jihad Akbar selaku DOS dalam keterangannya menyampaikan Perpani Aceh Tengah dipastikan keluar sebagai juara umum kejuaraan tersebut setelah menyelesaikan babak final pada Minggu sore di arena lapangan Musara Alun Takengon.

Berikut hasil dan daftar juara Kejuaraan Panahan Piala Bupati Aceh Tengah :

Daftar Juara Kejuaraan Panahan Piala Bupati Aceh Tengah

Kejuaraan ini digelar masih dalam serangkaian kegiatan Multi Event dan Single Event kegiatan keolahragaan di Kabupaten Aceh Tengah yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh Tengah sejak September 2021.

Diantaranya adalah Kejuaraan Catur, Panjat Tebing, Petanque, dan Kejuaraan Arung Jeram. Kemudian juga ada Kejuaraan Silat dan Kejuaraan Esport. Seluruhnya memperebutkan Piala Bupati Aceh Tengah.

Plt Kadispora Aceh Tengah Zulfan Diara Gayo mengatakan kegiatan Multi Event dan Single Event yang digelar tersebut bertujuan untuk terus mengasah bakat-bakat atlet sekaligus mencari bibit-bibit atlet baru untuk kedepannya dapat mengharumkan nama daerah di kancah dunia olahraga.

 

KM