Parkside Hotel Takengon Berikan Promo PPKM, Potongan Harga Sampai 50 Persen

General Manager Hotel Parkside Gayo Petro Takengon Iwan Wahyudi.

Takengon | lingePost - Hotel Parkside Gayo Petro Takengon meluncurkan Promo Paket Kasih Murah (PPKM) untuk menu makan minum di restorannya dengan pemotongan harga sampai 50 persen.

General Manager hotel ini Iwan Wahyudi mengatakan pemberian promo berlaku untuk kalangan umum, baik untuk tamu hotel atau pun masyarakat yang datang hanya untuk sekedar ngopi santai di hotel tersebut.

Dalam hal ini Iwan mengajak masyarakat agar tidak sungkan datang ke hotel.

"Saya membuat promo ini supaya orang datang ke hotel itu, walau pun cuma ngopi, walau pun cuma makan snack jangan takut, jangan kaku, gitu," kata Iwan Wahyudi saat diwawancarai, Kamis (29/7).

"Jadi saya membuka untuk semua kalangan umum, ayo datang ke Parkside. Kita membuat promo murah atau promo PPKM dengan harga mulai dari Rp15 ribuan untuk minuman dan makanan mulai dari Rp20 ribuan, artinya 50 persen diskonnya," tutur Iwan.

Menurutnya promo tersebut berlangsung mulai Juli sampai dengan September 2021.

Masyarakat bisa datang di setiap jam operasional hotel khususnya untuk pelayanan restoran mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

"Kita buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, promo ini juga berlaku untuk room service," sebut Iwan.

Hotel Parkside Gayo Petro kata Iwan sudah mulai beroperasi di Aceh Tengah sejak Februari 2021. Menurutnya ini adalah satu-satunya hotel berbintang empat pertama jaringan internasional yang ada di daerah itu.

Iwan menjelaskan Parkside Gayo Petro adalah devisi dari Group Parkside Hotel yang berpusat di Inggris dan telah berdiri sejak tahun 1975.

Menurutnya Parkside Hotel Group telah menjadi program waralaba paling cepat berkembang di dunia. Saat ini Parkside ada di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Fillipina, Polandia, Yunani, India, Maroko, Algeria, Bahrain, Kuwait, Qatar, Oman, Uni Arab Emirat, dan Indonesia.

Untuk Parkside Gayo Petro Takengon kata Iwan, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional dengan pelayanan premium yang ramah, tapi tetap menghadirkan sisi kearifan lokal.

Hotel ini kata dia memiliki sebanyak 98 kamar mulai dari tipe superior, delux, grand delux, hingga executive suite. Kemudian ada fasilitas restoran dan ada 4 meeting room.

"Kita juga punya tempat parkir cukup luas, bisa muat sebanyak 90 mobil," kata Iwan Wahyudi.

Tapi di sini Iwan ingin menegaskan walaupun hotel ini berkelas internasional, namun tetap masih memberikan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat.

"Jadi dengan hotel standar internasional juga kita bukan membuat harga itu terus jadi mahal sekali, tidak. Tapi juga kita tidak mengurangi dari sisi pelayanan, kebersihan, dan keramah tamahan. Walaupun harga murah, tapi sisi keutamaan dari pelayanan hotel itu gak hilang dari kita," ujarnya.

 

KM

 

%d blogger menyukai ini: