Malam Resepsi HUT Ke14 Bener Meriah Dipusatkan dipasar Simpang Tiga

Redelong - lingepost.com : Malam resepsi hari jadi Kabupaten Bener Meriah ke 14 di pusatkan di pasar Simpang Tiga Redelong, Sabtu (13-1-2018)

Bupati Ahmadi,SE dalam sambutannya menyampaikan, malam resepsi pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, " kalau tahun sebelunya digelar di dalam gedung (Gors-red) ini tidak lagi karena pemerintah ingin agar semua rangkaian kegitan HUT Ke14 Bener Meriah dapat langsung dinikmati oleh masyarakat."kata bupati.

Ahmadi menjelaskan, bahwa digelarnya malam resepsi di lapangan terbuka itu semua atas perintahnya, "saya yang meminta agar pak sekda menggelar malam resepsi di pasar simpang tiga ini."ujarnya.

Bupati Bener Meriah itu juga menjelaskan, bahwa HUT ke14 Bener Meriah mengambil tema "Menuju Bener Meriah Bersih" artinya Bener Meriah bersih dari hal-hal yang tidak baik seperti bersih dari korupsi.

"Malam ini masyarakat akan dihibur bermacam penaampilan, salah satunya Tari Saman, nantinya, sumbangkan yang di berikan oleh masyarakat akan didonasikan untuk warga muslim Palestina."kata Ahmadi, sembari menambahkan agar para tamu undangan dan masyarakat untuk dapat memberikan sumbangan untuk saudara kita di Palestina.

Tambah Bupati Ahmadi, selain penampilan Tari Saman, malam resepsi itu juga akan menampilkan Didong jalu dan sejumlah penampilan lainnya guna untuk menghibur masyarakat.

"Inilah kiranya sajian-sajian hiburan yang disajikan oleh pemerintah untuk rakyat. Saya juga mohon maaf bila selama pelaksanaan HUT Bener Meriah ada hal yang tidak nyaman. Saya juga mengharapkan agar masyarakat beramai-ramai menyaksikan final pacuan kuda di lapangan pacuan kuda Sengeda."pinta Ahmadi.

Sebelumnya Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM menyampaikan pelaksanaa malam resepsi ini sangat disambut antosias.

"Suksesnya seluruh rangkain HUT ke14 Bener Meriah Tahun 2018 ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak. Kami juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah di berikan." ujar Sekda Bener Meriah itu.

Pantauan di lapangan, malam resepsi dalam rangka HUT Ke14 Bener Meriah di hadiri oleh unsur Forkopimda dan Forkopimda plus, para para pejabat perangkat daerah, para camat, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh, para ketua dan anggota organisasi wanita Bener Meriah, serta masyarakat. Malam resepsi itu juga diisi dengan acara pembagian hadiah bagi para pemenang yang telah mengikuti sejumlah rangkaian yang digelar panitia HUT ke 14 Bener Meriah. (rel)

%d blogger menyukai ini: