Bupati Ahmadi sebut Samar Kilang akan Jadi Daerah Idaman

Bupati Bener Meriah Ahmadi saat berbicara dalam acara BKMT di Kecamatan Syiah Utama

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong - lingepost.com : Bupati Bener Meriah, Ahmadi, mengatakan Kecamatan Syiah Utama tidak akan lagi diasumsikan sebagai tempat pembuangan pegawai yang bermasalah.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kecamatan Syiah Utama, Bener Meriah, Selasa 25 Juli 2017.

“Maka mulai hari ini asumsi tersebut akan saya rubah menjadi sebaliknya. Nantinya Samar Kilang ini akan menjadi daerah idaman,” kata Ahmadi.

Sebelumnya, Camat Syiah Utama Kamaruddin, dalam acara pembukaan BKMT tersebut meminta agar Bupati Bener Meriah bersedia menempatkan pejabat eselon 3 di kecamatan tersebut dan tidak lagi menjadikan Syiah Utama sebagai daerah pembuangan pegawai yang tidak disipin.

“Untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan sesuai dengan volume wilayah, kami mengharapkan kiranya bapak bupati dapat menempatkan beberapa pegawai eselon 3 disini. Karena selama ini di tempat kami hanya ada satu orang eselon 3, selebihnya staf,” tutur Kamaruddin.

Acara BKMT tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala SKPK, para Camat, dan tokoh masyarakat dari 14 kampung dalam Kecamatan Syiah Utama.

 

%d blogger menyukai ini: