Bupati Ahmadi Minta Jajarannya Tidak Mempersulit Urusan Masyarakat

Bupati Bener Meriah Ahmadi didampingi Wakil Bupati Tgk Sarkawi memimpin Rapat Koordinasi bersama jajarannya di Aula Setdakab setempat, Senin 17 Juli 2017

Laporan : Hafiz Mirsada

Redelong  – lingepost.com : Bupati Bener Meriah, Ahmadi, meminta jajaranya membuang kebiasaan buruk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kerap mempersulit dengan mengulur-ngulur waktu.

Hal itu disampaikan, Ahmadi, saat memimpin Rapat Koordinasi bersama jajarannya di Aula Setdakab setempat, Senin 17 Juli 2017, guna mengevaluasi kinerja jajarannya.

Ahmadi menegaskan khususnya kepada SKPK yang berhubungan langsung dengan masyarakat agar mampu memberikan pelayanan terbaiknya di masa-masa mendatang.

“Seperti Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas, Camat, dan SKPK lainnya. Saya tidak mau urusan yang seharusnya selesai satu minggu menjadi dua minggu, malah sebulan. Begitu juga urusan yang seharusnya kelar satu hari dijadikan dua hari,” tutur Ahmadi.

“Masyarakat yang datang berurusan ke kantor bapak mungkin berasal dari pedalaman. Mereka datang dengan mengorbankan waktu, tenaga, dan biaya. Maka hargailah waktu, tenaga, serta biaya yang telah mereka korbankan tersebut,”  ujarnya lagi.

Selain itu, Ahmadi, juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pimpinan, agar tercipta hubungan kerja yang lebih baik.

“Biasakan melakukan diskusi bila menemukan permasalahan-permasalahan yang sifatnya penting dan urgen yang memerlukan kebijakan kami segera, untuk penyelesaian suatu masalah,” kata Ahmadi.

Rapat Koordinasi tersebut diantaranya dihadiri Wakil Bupati Tgk Sarkawi, Sekda Ismarissiska, para asiten bupati, staf ahli, para Kepala SKPK, dan para camat di lingkungan Pemerintahan Kabuapten Bener Meriah.

%d blogger menyukai ini: