Fun Climbing Piala Bupati Aceh Tengah Berakhir

Penutupan fun climbing Piala Bupati Aceh Tengah di Lapangan Musara Alun Takengon, Sabtu (16/10/2021).

Takengon | lingePost - Kejuaraan Fun Climbing Piala Bupati Aceh Tengah berakhir dan resmi ditutup, Sabtu (16/10/2021).

Bupati Aceh Tengah diwakili Staf Ahli Kemasyarakatan Setdakab Aceh Tengah Khaidir pada acara penutupan menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah ikut berkompetisi serta panitia pelaksana yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

"Bagi yang belum berhasil kali ini jangan berkecil hati, tetap semangat, terus berlatih, serta tetap terus menjunjung tinggi nilai sportivitas untuk menghadapi kejuaraan pada event-event selanjutnya," kata Khaidir dalam sambutannya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh Tengah Zulfan Diara Gayo dalam hal ini mengatakan kejuaraan bertema Fun Climbing Piala Bupati Aceh Tengah tersebut telah terlaksana dengan baik dan diikuti oleh sebanyak 70 peserta dari kalangan pelajar berasal dari berbagai komunitas dan club di Aceh Tengah.

Selain memperebutkan Piala Bupati Aceh Tengah kata Zulfan para atlet juga bersaing memperebutkan hadiah total Rp11 juta.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini panitia sudah terlebih dahulu memperbaiki sarana pertandingan, yaitu dinding panjat untuk atlet yang saat ini berkompetisi," kata Zulfan.

Dia berharap dengan event tersebut nantinya dapat melahirkan lagi atlet-atlet berkualitas untuk dapat mengharumkan nama daerah pada cabang olahraga tersebut.

 

KM