Menuju Pra Pora, Tim Catur Aceh Tengah Optimis Lolos Pora 2022

Plt Kadispora Aceh Tengah Zulfan Diara (Kiri) dan Ketua Umum Percasi Aceh Tengah Pijas Visara (Kanan) saat pelepasan keberangkatan Tim catur menuju Pra Pora 2021.

Takengon | lingePost - Tim Catur Percasi Aceh Tengah resmi memberangkatkan delapan atlet terbaiknya menuju Pra Pora 2021 di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (12/10/2021).

Keberangkatan Tim dilepas langsung oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Aceh Tengah Zulfan Diara di Gedung KONI setempat.

Dalam arahannya Zulfan Diara berharap para atlet dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk berprestasi pada ajang Pra Pora hingga mendapatkan tiket lolos Pora 2022.

Sementara Ketua Umum Percasi Aceh Tengah Pijas Visara dalam hal ini menyampaikan kesiapan para atlet catur Aceh Tengah sudah sangat matang untuk berkompetisi pada ajang Pra Pora tersebut.

Sebelumnya kata dia para atlet sudah menjalani seleksi untuk dapat masuk dalam tim yang akan mewakili Aceh Tengah.

Sementara Turnamen Catur Piala Bupati Aceh Tengah yang digelar oleh Dispora setempat baru-baru ini menurutnya juga menjadi ajang bagi para atlet untuk mengasah dan mengukur kemampuan.

Karena itu Pijas mengaku optimis Tim Catur Aceh Tengah akan mampu merebut tiket untuk lolos Pora 2022.

"Kami juga sangat berterimakasih atas dukungan dari Dispora Aceh Tengah. Tim Catur Aceh Tengah selama ini sudah punya prestasi baik di Aceh, sudah punya nama. Kami optimis tim lolos Pora 2022," kata Pijas Visara.

 

KM
Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

%d blogger menyukai ini: