Dukung SAFDA, Miing Bagito akan Hadir di Takengon

Miing Bagito

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar - Firdaus (SHAFDA), politikus sekaligus komedian papan atas tanah air, Dedi Gumelar atau akarb disapa Miing Bagito, akan hadir di Takengon, Rabu 8 Februari 2017.

Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah, Ihkwanussufa, sebagai pihak partai pengusung Paslon nomor urut 5 tersebut kepada lingepost.com mengatakan bahwa kehadiran Miing Bagito di Takengon diharapkan dapat membangkitkan semangat Tim Pemenangan SHAFDA.

"Miing Bagito sekaligus menghadiri acara konsolidasi tim pemenangan Shafda di rumah Pak Tagore dan konsolidasi tim Kecamatan Silih Nara, Rusip, Ketol, dan Celala yang dipusatkan di Wih Pesam Silih Nara," tutur Ikhwanussufa.

Sosok Miing Bagito tak lain merupakan kader PDI Perjuangan. Komedian ini pernah menjadi Anggota DPR-RI periode 2009-2014 dan duduk di Komisi X untuk membidangi pendidikan, pemuda dan olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan.

%d blogger menyukai ini: