Bantu Pemenangan SHAFDA, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Hadir di Takengon

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Kader PDI Perjuangan, Hendrar Prihadi, yang saat ini menjabat Wali Kota Semarang dijadwalkan mengunjungi Takengon, Aceh Tengah, Rabu 8 Februari 2017, guna ikut memberi dukungan dan membantu pemenangan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar-Firdaus (SHAFDA).

Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah, Ikhwanussufa, kepada lingepost.com mengatakan kehadiran Hendrar Prihadi di Takengon juga sekaligus untuk mengikuti kegiatan konsolidasi Tim Pemenangan SHAFDA.

“Agendanya pertemuan dengan relawan dan tim pemenangan SHAFDA dari setiap kecamatan, sekaligus dalam rangka penutupan pelatihan saksi BSPN DPC PDI Perjuangan di Hotel Linge Land,” tutur Ikhwanussufa.

Selain Hendrar Prihadi, Anggota DPR-RI asal Aceh yakni Tagore Abubakar juga berada di Takengon untuk menghadiri agenda yang sama.

Dijadwalkan konsolidasi Tim Pemenangan SHAFDA dari wilayah Kecamatan Bebesen, Lut Tawar, dan Kebayakan akan berlangsung di kediaman Tagore Abubakar di Takengon, pada Rabu pagi.

“Dilanjutkan dengan pertemuan konsolidasi tim pemenangan Kecamatan Jagong Jeget, Atu Lintang, dan Linge di Posko Atu Lintang pukul 20.00 WIB,” kata Ihkwanussufa.

%d blogger menyukai ini: