Irwandi Yusuf Lantik Shabela Abubakar-Firdaus sebagai Bupati-Wakil Bupati Aceh Tengah

Pelantikan Shabela Abubakar-Firdaus oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Gedung Olah Seni Takengon

Laporan : Ayu Rz

TAKENGON – LINGE POST : Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, melantik pasangan Shabela Abubakar-Firdaus (SHAFDA) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, Kamis 28 Desember 2017.

Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon dengan dihadiri ribuan tamu undangan.

Dalam pidatonya usai dilantik, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, menyampaikan bahwa sebagai pemimpin yang baru SHAFDA mengemban amanah dari rakyat Aceh Tengah untuk mewujudkan visi pembangunan yaitu mewujudkan masyarakat yang damai, sehat, cerdas, religius, dan bermartabat menuju Aceh Tengah yang adil dan sejahtera yang kemudian didukung oleh depalan poin misi pembangunan yang menjadi janji kampanye SHAFDA kepada masyarakat Aceh Tengah.

“Visi dan misi pembangunan ini, kami yakini merupakan harapan masyarakat Aceh Tengah, walaupun pada hakikatnya merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah masa jabatan tahun 2017-2022. Namun, demi harapan masyarakat kabupaten Aceh Tengah, dengan segala kerendahan hati, kami senantiasa menempatkan diri dalam kebersamaan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah, merangkul segenab unsur yang ada di daerah ini, untuk tetap bersama-sama membangun dan memajukan daerah yang kita banggakan ini,” tuturnya.

Shabela Abubakar berharap proses demokrasi yang telah dilalui dengan jujur adil dalam pelaksanaan pilkada tahun 2017 dapat menyatukan semua pihak di Aceh Tengah untuk bersama-sama berkontribusi membangun daerah kedepannya.

%d blogger menyukai ini: