Ditlantas Polda Aceh Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako kepada Nelayan Terdampak Covid-19

Ditlantas Polda Aceh menggelar vaksinasi kepada nelayan di Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Rabu (18/8/2021).

Banda Aceh | lingePost - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar kegiatan vaksinasi serta memberikan bantuan Sembako kepada nelayan terdampak pandemi Covid-19 di Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Rabu (18/8/2021).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH mengatakan sedikitnya ada 50 masyarakat nelayan yang hadir dalam kegiatan vaksinasi dan penyerahan bantuan Sembako tersebut.

Dicky menyebut kegiatan vaksinasi yang digelar merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk ikut menyukseskan program pemerintah dalam rangka melawan penyebaran Covid-19 dengan menciptakan herd imunity bagi masyarakat.

"Kita juga bagikan Sembako kepada para nelayan, pada umumnya mereka ikut terdampak pandemi Covid-19," kata Kombes Pol Dicky Sondani di sela kegiatan.

Pada kesempatan itu Dicky juga mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara kegiatan ini sendiri juga berlangsung tertib dengan penerapan Prokes secara ketat.

Masyarakat nelayan yang datang diwajibkan memakai masker dan tetap menjaga jarak saat acara berlangsung.

"Kita juga tetap menerapkan Prokes secara ketat. Ini selalu kita imbau, sebagai bentuk partisipasi kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," tutur Dicky.

 

 

KM

 

%d blogger menyukai ini: