Bener Meriah Terancam Tidak Ikut Pra Pora, Bupati Ahmadi Berang dan Gelar Rapat Mendadak

Bupati Bener Meriah Ahmadi

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Mengetahui Kepengurusan KONI sebagai induk olahraga di Bener Meriah mati suri hingga menyebabkan nasib atlet terabaikan dan terancam tidak dapat mengikuti event Pra Pora tahun 2017 yang mulai bergulir, Bupati Bener Meriah Ahmadi berang dan langsung menggelar rapat mendadak, Senin 7 Agustus 2017.

Ahmadi memanggil para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat beserta perwakilan setiap cabang olahraga guna membahas persiapan menuju ajang Pra Pora yang sudah mendesak.

“Yang jelas bagaimanapun caranya seluruh atlet harus berangkat (Ikuti) Pra Pora 2017,” tegas Ahmadi.

Sebagai bupati yang baru dilantik untuk memimpin Bener Meriah lima tahun kedepan, Ahmadi, tampak kecewa mengetahui kondisi terkini olahraga di daerah itu.

Bupati muda ini lantas memerintahkan agar kepengurusan KONI yang baru segera dibentuk demi dapat mengayomi seluruh insan olahraga di daerah itu dan memastikan setiap cabang olahraga mengikuti Pra Pora 2017.

“Mohon siapkan berita acaranya. Saya siap berdebat dengan siapapun terkait kebutuhan dana kegiatan ini. Kalau perlu akan saya jual mobil (Pribadi) saya demi majunya olahraga di daerah ini,” ucapnya.

%d blogger menyukai ini: