Zaini Abdullah Gelar Silaturrahmi dengan Masyarakat di Aceh Tengah

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, menggelar silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah, Senin 29 Februari 2016.

Pertemuan yang berlangsung di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon tersebut dihadiri oleh masyarakat dari 14 kecamatan di kabupaten itu.

Zaini Abdullah mengundang masyarakat untuk menjalin silaturrahmi dan makan bersama, sekaligus mendeklarasikan pembentukan Tim Relawan Pemenangan Cagub Zaini Abdullah di wilayah tengah.

Zaini Abdullah menyatakan diri kembali maju untuk ikut dalam Pilkada serentak tahun 2017, sebagai Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Acara silaturrahmi juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Al Hudri, Tokoh Muda Gayo Fauzan Azima, Tgk Mahmud Ibrahim, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Hadir pula isteri dari tokoh ulama kharismatik Gayo Alm Tgk Ilyas Leube yang juga sekaligus ibu dari Alm Iklil Ilyas leube.

Dalam kesempatan tersebut, Zaini Abdullah, menyampaikan ada banyak hal yang belum terselesaikan untuk pembangunan di wilayah tengah.

Dia mengaku akan terus melanjutkan pembangunan menyeluruh jika masih dipercaya untuk memimpin Aceh kedepan.

%d blogger menyukai ini: