Pak Nas dipercaya angkat Eksistensi Gayo di Percaturan Politik Aceh

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Sosok Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin, sangat diharapkan untuk bisa mengangkat eksistensi Gayo dipercaturan politik Aceh dalam momentum Pilkada Aceh tahun 2017.

Sebagai wakil dari wilayah tengah, sosok pria yang akrab disapa Pak Nas ini, dipercaya oleh para pendukungnya akan mampu memimpin Aceh untuk Lima tahun kedepan bersama Zaini Abdullah.

Syahrial saat bertemu Pak Nas usai  konsolidasi tim pemenangan AZAN
Syahrial saat bertemu Pak Nas usai konsolidasi tim pemenangan AZAN

Harapan itu disampaikan oleh salah seorang warga Kabupaten Bener Meriah, Syahrial, yang turut menghadiri konsolidasi tim pemenangan pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) di kediaman Nasaruddin, di kawasan kampung Lemah, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu 23 Oktober 2013.

“Kami hanya berharap kepada Bapak (Nasaruddin) jika nanti terpilih, maka bawalah kesejahteraan bagi wilayah Gayo,” tutur Syahrial saat berbicara dihadapan Pak Nas.

Para pendukung AZAN dari wilayah Kabupaten Bener Meriah mendatangi kediaman, Nasaruddin, di Takengon, pada Minggu siang.

Puluhan orang yang merupakan perwakilan tim pemenangan AZAN dari setiap kecamatan di Kabupaten Bener Meriah, berkumpul untuk kembali memperkuat dan memperteguh dukungan mereka terhadap pasangan AZAN di Pilkada Aceh 2017.

%d blogger menyukai ini: