Vaksinasi Santri, Sekda Aceh: Yang Disuntik Itu Halal

Sekda Aceh Taqwallah meninjau pelaksanaan vaksinasi santri di Aula Kantor MPU Bener Meriah, Rabu (6/10/2021).

Redelong | lingePost - Sekda Aceh Taqwallah meyakinkan bahwa vaksin aman dan halal, karena itu dia meminta para santri tidak takut divaksin.

Dalam hal ini Taqwallah kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap kalangan santri di Kabupaten Bener Meriah, Rabu (6/10/2021).

"Tidak perlu takut untuk divaksin, yang disuntikkan dalam tubuh itu halal dan aman bagi tubuh," kata Taqwallah kepada para santri.

Kali ini vaksinasi santri berlangsung di Aula Kantor MPU Bener Meriah dengan peserta vaksin adalah para santri dayah se Kabupaten Bener Meriah.

Plt Bupati Bener Meriah Dailami pada kesempatan tersebut juga mengapresiasi para santri yang hadir untuk mengikuti vaksinasi.

Dia menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 hingga saat ini masih menjadi hal serius yang tidak boleh diabaikan.

Karena itu Dailami juga mengingatkan para santri untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas bepergian.

"Untuk itu mari bersama-sama kita selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19," kata Dailami.

 

KM

 

Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

%d blogger menyukai ini: