Vaksinasi Berhadiah, Polda Aceh Siapkan 40 Paket Umrah

Vaksin berhadiah umroh Polda Aceh

Redelong | lingePost - Polda Aceh kembali menyiapkan hadiah paket umrah bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di bulan Desember 2021.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK mengatakan vaksinasi berhadiah paket umrah tersebut merupakan tahap ketiga yang digelar oleh Polda Aceh demi menarik minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

"Vaksinasi berhadiah 40 paket umrah, untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi di gerai vaksin di seluruh Aceh mulai tanggal 01 Desember 2021 s/d 25 Desember 2021," kata AKBP Agung Surya Prabowo, Senin (13/12/2021).

Agung menjelaskan pengundian hadiah umrah tersebut akan dilakukan pada 26 Desember 2021.

Menurutnya pengundian akan dilakukan di masing-masing Polres di setiap kabupaten kota di Aceh.

"Masing-masing Polres akan melakukan pengundian untuk memilih satu orang peserta vaksin yang akan mendapatkan hadiah berangkat umrah dari Polda Aceh," sebut Agung.

Selain itu kata dia juga ada pengundian khusus bagi kalangan Nakes, Babinsa, dan wartawan, untuk mendapatkan hadiah berangkat ke tanah suci.

Syaratnya juga sama yaitu mengikuti program vaksinasi di gerai-gerai vaksin di seluruh Aceh terhitung 01 Desember 2021 s/d 25 Desember 2021.

 

KM