Usman Nuzuli : Di Belakang Saya Tidak Ada Kontraktor, Masyarakatlah Partai Saya

Calon Bupati Aceh Tengah Usman Nuzuli

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Calon Bupati Aceh Tengah, Usman Nuzuli, menyampaikan bahwa sebagai kandidat peserta Pilkada Serentak tahun 2017 yang maju dari jalur independen, maka otomatis masyarakatlah yang menjadi partai (Pengusung), sehingga pihaknya akan bertanggungjawab sepenuhnya hanya kepada masyarakat, jika nantinya terpilih memimpin Aceh Tengah periode 2017-2022.

Hal itu disampaikan, Usman Nuzuli, saat menggelar pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Pegasing, Jum’at malam 3 Februari 2017.

Acara yang berlangsung tepatnya di kawasan Simpang Kelaping tersebut dihadiri ratusan warga yang menyatakan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor urut 1 Usman - Bukri.

Pertemuan Pasangan Usman-Bukri dengan Masyarakat Pegasing di Simpang Kelaping
Pertemuan Pasangan Usman-Bukri dengan Masyarakat Pegasing di Simpang Kelaping

Dihadapan warga, Usman Nuzuli, juga memaparkan vivi misi untuk membangun Aceh Tengah dalam Lima tahun mendatang jika terpilih memimpin daerah penghasil kopi Arabica gayo tersebut.

Selain itu, Usman Nuzuli yang turut didampingi Calon Wakil Bupati M Bukri NS, pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa pihaknya selama ini tak banyak menebar janji kepada masyarakat, namun masyarakatlah yang berhak menentukan pilihannya untuk kemajuan Aceh Tengah kedepan.

“Masyarakatlah partai (Pengusung) saya,” kata Usman Nuzuli.

Dia kembali menegaskan bahwa sebagai calon yang maju dari jalur independen, pihaknya akan mutlak bertanggungjawab sepenuhnya hanya kepada masyarakat tanpa ada pengaruh dari kelompok-kelompok tertentu, jika nantinya terpilih memimpin Aceh Tengah.

“Di belakang saya tidak ada kontraktor, tidak ada kelompok,” tuturnya.

 

%d blogger menyukai ini: