Tim Bola Voli Aceh Tengah Raih Tiket Pora 2018 dengan Kemenangan Sempurna

Tim Bola Voli Putra Aceh Tengah

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Cabang Olahraga (Cabor) bola voli putra Aceh Tengah berhasil meraih tiket menuju Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIII Tahun 2018 setelah membuktikan diri dengan meraih kemenangan sempurna pada Prakualifikasi Pora (Pra Pora) di Gedung Olahraga KONI Aceh, Selasa 18 Juli 2017.

Tim voli putra Aceh Tengah berada pada Grup A dan berhasil menjadi juara grup. Hasil tersebut otomatis membawa tim voli Aceh Tengah melenggang mulus menuju Pora XIII/2018 di Aceh Besar.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tengah, Illiyandi (Dadong), kepada lingepost.com mengatakan bola voli merupakan Cabor pertama dari Aceh Tengah yang diberangkatkan menuju Pra Pora.

Sedangkan secara keseluruhan, kata Dadong, Aceh Tengah akan mengikutsertakan sebanyak 31 Cabor menuju Pra Pora 2017.

“Alhamdulillah, bola voli adalah Cabor pertama dari Aceh Tengah yang berangkat menuju Pra Pora dan langsung menunjukkan prestasinya dengan meraih tiket Pora 2018. Kita berharap Cabor lainnya yang nantinya juga akan berangkat menuju Pra Pora juga bisa menunjukkan prestasi untuk menuju Pora 2018 di Aceh Besar,” tutur Dadong di Sekretariat KONI Aceh Tengah, Rabu 19 Juli 2017.

Dadong menyebutkan Cabor selanjutnya dari Aceh Tengah yang akan berangkat menuju Pra Pora 2017 adalah Cabor bulu tangkis. Cabor ini akan berangkat menuju tuan rumah Pra Pora bulu tangkis di Meulaboh, Aceh Barat, pada 25 Juli 2017.

%d blogger menyukai ini: