Tim Arung Jeram Putra Putri Aceh Tengah Sukses Raih Tiket Pora XIII/2018 Aceh Besar

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Tim Arung Jeram Putra dan Putri Kabupaten Aceh Tengah sukses meraih tiket menuju Pora XIII/2018 Aceh Besar.

Hasil itu berkat prestasi gemilang yang ditorehkan Tim Arung Jeram Aceh Tengah pada pelaksanaan Pra Pora yang berlangsung di Krueng Geumpang Manee, Kabupaten Pidie, yang berkahir Senin 18 September 2017.

Tim Arung Jeram Putri Aceh Tengah sukses besar dengan menyabet 2 medali emas dari dua katagori yang diperlombakan yakni sprint dan head to head.

Sesuai ketentuan setiap tim hanya diperbolehkan mengikuti dua katagori/devisi dari 4 katagori/devisi yang diperlombakan berdasarkan hasil undian.

Sementara Tim Arung Jeram Putra Aceh Tengah juga memastikan diri lolos menuju Pora XIII/2018 Aceh Besar setelah mengantongi satu medali perak.

Tim Putra Aceh Tengah harus berhadapan dengan lawan-lawan tangguh sebelum akhirnya sukses merebut satu medali perak dari katagori/devisi sprint.

Dengan hasil ini, sudah tiga cabang olahraga dari Kabupaten Aceh Tengah yang memastikan diri lolos menuju Pora XIII/2018 di Aceh Besar.

%d blogger menyukai ini: