Tarung Derajat sebagai Cabang Terakhir dari Aceh Tengah Menuju Pra Pora 2017

Tim Tarung Derajat Aceh Tengah bersama Pengurus KONI Aceh Tengah

Laporan : Kurnia Muhadi

TAKENGON - LINGE POST : Sebanyak 15 atlet cabang olahraga tarung derajat/kodrat Aceh Tengah berangkat menuju Pra Pora 2017 yang akan berlangsung di Banda Aceh mulai 29 November 2017.

Keberangkatan tim tarung derajat ini dilepas oleh Sekretaris Umum KONI Aceh Tengah, Illiyandi (Dadong), di Kantor KONI setempat, Senin 27 November 2017.

Dadong mengatakan cabang olahraga tersebut merupakan yang terakhir dari Aceh Tengah dari total 30 cabang olahraga yang mengukuti Pra Pora 2017.

Sedangkan sebelumnya, kata Dadong, masih ada dua cabang olahraga yang lebih dulu berangkat dan saat ini sedang bertanding, yakni cabang olahraga selam dan menembak.

"Sementara sudah ada 22 cabang olahraga dari Aceh Tengah yang lolos Pora 2018. Saat ini kita masih menunggu hasil dari tiga cabang olahraga yang masih bertanding," tutur Dadong.

Dalam arahannya saat pelepasan, Dadong, berharap para atlet tarung derajat dapat memberikan hasil maksimal sebagai cabang terakhir dari Aceh Tengah yang berlaga di ajang Pra Pora 2017.

%d blogger menyukai ini: