TA Khalid sebut akan perkuat strutural Gerindra Aceh hadapi Pemilu 2022

Ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid di acara HUT ke 12 Partai Gerindra yang dipusatkan di Pante Ketibung Danau Lut Tawar Aceh Tengah. ANTARA/Kurnia Muhadi

Takengon | lingePost - Ketua DPD Partai Gerindra Aceh TA Khalid mengatakan akan mulai memperkuat kepengurusan partainya dengan membenahi struktural partai untuk menghadapai Pemilu Aceh 2022.

TA Khalid saat menghadiri kegiatan HUT ke 12 Gerindra di Pante Ketibung Danau Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan penguatan partai besutan Prabowo Subianto tersebut sampai ke setiap pelosok desa di Aceh.

"Yang paling penting Partai Gerindra harus siap menghadapi 2022. Caranya perkuat struktur. Maka yang kami lakukan mulai besok pasca ulang tahun ini adalah memperkuat struktural partai sampai ke setiap lini desa, setiap pelosok," kata TA Khalid di Takengon, Kamis.

Dia menegaskan bahwa pembenahan strutural partai yang baik adalah inti dari penguatan partai.

"Dan teman-teman bersepakat agar partai ini besar. Tidak mungkin partai besar kalau strukturnya gak besar," tuturnya.

Selain itu TA Khalid juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra Aceh saat ini telah memutuskan untuk mendukung Muzakir Manaf atau Mualem sebagai bakal calon Gubernur Aceh di Pemilu 2022.

Dia menegaskan dukungan tersebut sudah final dan tidak ada bakal calon lainnya selain Mualem.

"Kita kalau gubernur final. Kami sudah mengeluarkan keputusan waktu Rakor kemarin, beberapa bulan yang lalu, kita final, Gerindra mendukung Mualem, untuk wakilnya terserah Mualem," sebut TA Khalid.

 

 

 

Ant
%d blogger menyukai ini: