Pengurus Gerindra se Aceh camping di Danau Lut Tawar rayakan HUT ke 12

Ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid memotong kue ulang tahun dalam acara HUT ke 12 Partai Gerindra di Pante Ketibung Danau Lut Tawar, Aceh Tengah. ANTARA/Kurnia Muhadi

Takengon | lingePost – Pengurus Partai Gerindra se Aceh menggelar camping di tepi Danau Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah dalam rangka merayakan peringatan HUT ke 12 partai tersebut.

Kegiatan ini turut dihadiri langsung Ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid dan seluruh pengurus cabang Gerindra kabupaten/kota se Aceh.

TA Khalid dalam sambutannya mengatakan acara tersebut merupakan ajang silaturrahmi bagi sesama kader Gerindra dan juga untuk saling mengakrabkan diri satu sama lain.

“Ini adalah acara keakraban kita. Jangan sampai kita tidak saling mengenal antara sesama kader di Aceh,” kata TA Khalid kepada seluruh kader Gerindra yang hadir.

Sementara Sekretaris Panitia lokal dari DPC Gerindra Aceh Tengah Ayu Rita Zahara mengatakan kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung selama dua hari 5-6 Februari 2020 tepatnya di lokasi Pante Ketibung Danau Lut Tawar.

Ayu menuturkan ada sekitar 500 peserta se Aceh yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Kita menyiapkan sebanyak 200 tenda camping untuk acara ini. Kegiatan juga dimeriahkan dengan sejumlah penampilan seniman lokal. Dan pada acara puncak kita menggelar zikir akbar bersama di Masjid Ruhama Takengon,” sebut Ayu Rita Zahara.

 

 

Hfz
%d blogger menyukai ini: