Sukses Pelantikan Presiden, Samsuddin Apresiasi TNI Polri

Ketua Sementara DPRK Aceh Tengah Samsuddin

Takengon | lingePost – Ketua Sementara DPRK Aceh Tengah, Samsuddin, menyampaikan apresiasinya terhadap institusi TNI dan Polri karena telah sukses mengawal jalannya prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Ma’ruf Amin, pada Minggu kemarin.

Kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah ini menilai kerja keras TNI dan Polri selama ini dalam rangka menjaga keamanan dan stabilitas nasional sampai hari pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, patut mendapat apresiasi tinggi dari semua pihak dan diharap kedepannya dapat terus mewujudkan Indonesia damai.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri yang telah memberikan suasana yang kondusif, aman, serta damai, dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Ir H Joko Widodo dan Kiayi H Ma’ruf Amin yang dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2019,” tutur Samsuddin, di Takengon, Selasa.

Samsuddin yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah, berharap Indonesia damai dapat terus terwujud ke depannya menyambut kepemimpinan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam rangka membangun Indonesia maju untuk Lima tahun mendatang.

“Kita mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Indonesia maju dan damai. Ini saatnya kita melupakan perbedaan pilihan politik dalam Pilpres lalu. Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin saat ini adalah pemimpin kita bersama, pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap Samsuddin.

 

 

 

 

Hafiz M
%d blogger menyukai ini: