Ketua DPRK Arwin Mega Bantu Kepulangan Mahasiswi Gayo di Cina

Anggota DPRK Aceh Tengah Desy Novitha Andriany mewakili Ketua DPRK Arwin Mega menyerahkan bantuan kepada orangtua Fiqhi di kediamannya

Takengon | lingePost - Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega membantu kepulangan seorang mahasiswa Gayo di Cina akibat mewabahnya virus Corona.

Mahasiswi tersebut adalah Fiqhi Nadhiah asal Aceh Tengah yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Tiongkok, Cina.

Dalam hal ini Arwin Mega langsung mengutus Anggota DPRK Desy Novitha Andriany untuk mengantarkan bantuan biaya kepulangan Fiqhi ke rumah orangtuanya di Kampung Belang Kolak, Kecamatan Bebesen.

Arwin Mega kepada wartawan menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi setiap putra-putri daerah yang sedang menimba ilmu dimanapun.

Untuk itu menurutnya sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk menjaga dan melindungi mereka dalam kondisi seperti saat ini.

menjadi kewajiban pihaknya melakukan langkah langkah terbaik untuk melindungi warga Aceh Tengah yang ada di Tiongkok.

Selain itu Arwin Mega juga mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Aceh dalam hal ini yang telah membuka posko krisis center untuk membantu warga Aceh di Cina.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial yang telah membuka Posko Krisis Center untuk membantu warga Aceh di Tiongkok," ucap Arwin Mega.

 

 

 

MH
%d blogger menyukai ini: