Samsuddin sebut Kantor Camat Linge Memprihatinkan dan Perlu Dibangun Baru

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRK Aceh Tengah Samsuddin SAg MPd

Takengon | lingePost - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRK Aceh Tengah Samsuddin SAg MPd menyebut kondisi Kantor Camat Linge memprihatinkan dan perlu dibangun baru.

Hal itu kata Samsuddin diketahui dari hasil monitoring pihaknya bersama Komisi A DPRK setempat, Senin.

"Ternyata Kantor Camat Linge sangat memprihatinkan, kondisi gedung serta fasilitas ruangan sangat terbatas. Menurut kami Kantor Camat Linge perlu dibangun baru yang lebih representativ," kata Samsuddin di Takengon.

Samsuddin yang juga merupakan Anggota Komisi A DPRK Aceh Tengah ini menyampaikan bahwa pihaknya pada Senin pagi melakukan kunjungan kerja ke dua kecamatan, yakni Kecamatan Linge dan Jagong Jeget, dalam rangka monitoring pelayanan publik disana.

Selain itu kata Samsuddin tujuan dari kunjungan kerja tersebut juga untuk menginvetarisir kekurangan fasilitas dan insfrastruktur serta tenaga pegawai di tingkat kecamatan guna menunjang pelayanan publik.

"Untuk mengecek pelaksanaan pemerintahan di tingkat kecamatan dalam rangka pelayanan publik, serta melihat inovasi yang dilakukan oleh para camat," tutur Samsuddin.

"Kami juga menyempatkan diri melihat kondisi Kantor Koramil Linge yang keadaan struktur tanahnya sangat memprihatinkan dan hal ini juga menjadi agenda komisi A," ujarnya lagi.

Lanjutnya berdasarkan hasil dari monitoring yang dilakukan itu pihaknya akan menindaklanjuti hal-hal yang diperlukan demi untuk kemajuan pelayanan pemerintahan di tingkat kecamatan.

"Kami dari Komisi A akan serius menindaklanjuti," ucapnya.

Sementara dalam kunjungan yang dilakukan ke Kantor Camat Jagong Jeget Samsuddin mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi camat disana beserta jajarannya yang telah menerapkan sistem pelayanan terpadu untuk semakin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Menurut pantauan kami sangat membantu masyarakat dalam hal pelayanan. Semoga hal tersebut dapat terus dijalankan dan menjadi contoh untuk yang lain," kata Samsuddin.

Monitoring Komisi A DPRK Aceh Tengah ke Kantor Camat Jagong Jeget

 

 

 

Hfz
%d blogger menyukai ini: