Sonic Juarai Festival Band se-Aceh Keep Rock & Peace

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Malam final Festival Band se-Aceh Keep Rock & Peace, akhirnya menjadi milik grup band Sonic yang didaulat sebagai juara, setelah penampilannya diatas panggung mampu memukau para dewan juri.

Sonic keluar sebagai juara pertama festival dari 10 band finalis. Malam final berlangsung pada Minggu 01 November 2015, yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Aceh Tengah, Subhan Sahara.

Pemberian hadiah berupa uang pembinaan, trophy, dan piagam, untuk juara pertama langsung diserahkan oleh Subhan Sahara kepada perwakilan band Sonic.

Sementara, band lainnya yang menyabet gelar juara adalah The Vablo sebagai juara II, Big Boss juara ke III, dan Ghots Theather sebagai juara ke IV.

Dewan juri juga menetapkan the best player dari penampilan personil seluruh band finalis. Masing-masing adalah katagori best player gitar yang diraih oleh personil band The Vablo (Aja), katagori best player bass diraih personil band Sonic (Joni), katagori best player keybord diraih personil band Ghots Theather (Riza), katagori best player drum diraih personil band Es Kosong (Juleo), dan katagori best player vokal diraih oleh personil band Trashyum. Seluruh pemenang berhak atas hadiah uang pembinaan, piagam, dan trophy.

%d blogger menyukai ini: