Sambut Ramadhan, Mahasiswa Bagi Jadwal Imsakiyah di Bener Meriah

Redelong – lingepost.com : Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 H, Himpunan Putra-Putri Bener Meriah Sumatera Utara (HPPBM-SU) menggelar kegiatan pembagian jadwal imsakiyah kepada warga Bener Meriah, 26 Mei 2017.

Kegiatan tersebut dipusatkan di beberapa titik wilayah, yakni di wilayah Kecamatan Bandar, Permata, Bukit, Wih Pesam, dan Kecamatan Timang Gajah. Para mahasiswa mengaku ingin melakukan hal-hal positif dan bermanfaat menyambut datangnya bulan suci.

Koordinator kegiatan, Agus Setiawan, mengatakan bahwa masyarakat Bener Meriah sangat antusias mendapat pembagian jadwal imsakiyah.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk menjalin lebih luas lagi ikatan silaturrahmi antar mahasiswa dengan masyarakat, khususnya di Bener Meriah, karena kedekatan mahasiswa itu sangat lah penting dengan masyarakat apa lagi peran penting mahasiswa juga sangat berpengaruh untuk perkembangan suatu daerah. Dengan kata lain mahasiswa adalah merupakan jembatan yang akan membawa perubahan yang positif nantinya untuk daerah itu sendiri dengan cara menyampaikan ide-ide kreatif yang di miliki,” tuturnya. (rel)

%d blogger menyukai ini: