Pengurus HIMAGA Lhokseumawe 2019-2020 resmi Dilantik

Acara pelantikan Pengurus HIMAGA Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2019-2020 di GOR Sekolah Modal Bangsa Komplek Arun Lhokseumawe, Sabtu 12 Oktober 2019.

Lhokseumawe | lingePost – Pengurus Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas (HIMAGA) Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus, di GOR Sekolah Modal Bangsa Komplek Arun Lhokseumawe, Sabtu 12 Oktober 2019.

Ketua panitia pelaksana, Adhan Palaguna, menyampaikan terima kasihnya kepada panitia yang telah meluangkan tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan pelantikan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan panitia, yang telah bersusah payah untuk mensukseskan acara pelantikan ini,” kata Adhan.

“Juga kepada para senior yang telah menasehati kami, yang tujuannya juga untuk mensukseskan acara ini,” lanjut Adhan Palaguna.

Ketua umum HIMAGA periode 2019-2020, Aldi Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan organisasi sukses apabila pengurus dan anggota mempunyai jiwa loyalitas yang dan jiwa sosial yang tinggi.

“Alhamdulillah, saudara sekalian telah menyaksikan pelantikan pengurusan kami, tentu pelantikan ini disukseskan oleh kerja keras panitia dan dukungan dari berbagai pihak,” kata Aldi.

“Saya ingin menyampaikan bahwa, organisasi yang kuat dilandasi dengan spirit kuat dan loyalitas yang tinggi dari setiap anggotanya,” lanjut Aldi.

Sementara Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus, dalam sambutannya meminta agar para mahasiswa mampu mengharumkan nama daerah dan berprestasi di perantauan serta menjadi pemimpin daerah di masa yang akan datang.

“Suatu kebanggaan bagi saya ketika hadir pada acara pelantikan ini, saya mengharapkan adik-adik pengurus dan mahasiswa seluruhnya agar nantinya bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” tutur Firdaus.

“Saya juga mengharapkan adik-adik agar kiranya menorehkan prestasi di perantauan ini, jauhi narkoba karena narkoba adalah musuh kita bersama,” lanjut Firdaus.

Acara tersebut mengusung tema “Mewujudkan Mahasiswa/i Berintegritas serta Berkontribusi Nyata terhadap Masyarakat Aceh khususnya Gayo”.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Kumpulan Masyarakat Gayo dan Alas (KUMAGA) Lhokseumawe-Aceh Utara, Sarimin.

Turut hadir Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Bener Meriah Darwinsyah, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah Khairul Akhyar, Penasehat KUMAGA Samsul Bahri, serta undangan dari lintas paguyuban yang ada di Lhokseumawe-Aceh Utara.

 

 

 

Hafiz M
%d blogger menyukai ini: