GMNI AT-BM Rekrut Anggota Baru

Laporan : Kurnia Muhadi 

 

Takengon - lingepost.com : Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Aceh Tengah dan Bener Meriah menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), Kamis 2 Juni 2016.

Kegiatan ini bertujuan menjaring calon anggota baru dari kalangan mahasiswa di Aceh Tengah dan Bener Meriah untuk dapat bergabung bersama organisasi tersebut.

Ketua Panitia, Mulyadi, kepada lingepost.com mengatakan kegiatan itu dijadwalkan berlangsung hingga 4 Juni 2016 di Grand Penemas Hotel Takengon.

"Hari pertama kita agendakan penerimaan bagi calon anggota baru. Lalu dilanjutkan dengan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) selama dua hari," kata Mulyadi disela kegiatan.

Menurutnya, PPAB GMNI disambut antusias mahasiswa di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

"Peserta yang ikut hari ini sudah mencapai 70 orang. Tapi masih berkemungkinan jumlah ini terus bertambah. Karena sebelumnya banyak yang sudah mendaftar dan sudah mengisi formulir. Tapi kebetulan mereka saat ini sedang menghadapi ujian di universitas masing-masing," tuturnya.

Kegiatan yang digelar mengusung tema Semangat Gotong Royong bersama GMNI sebagai Abdi Rakyat Sejati dengan Meneguhkan Pancasila sebagai Dasar Perjuangan.

%d blogger menyukai ini: