Sabtu Besok, KONI Bener Meriah Gelar Musorkab Ke 3

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bener Meriah akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke 3 yang dijadwalkan berlangsung Sabtu 26 Agustus 2017.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat pemegang mandat KONI Bener yang digelar pada Rabu 23 Agustus 2017 di Redelong untuk membentuk kepengurusan baru induk olahraga tersebut.

"Setelah menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari biaya hingga konfirmasi pihak terkait, kita putuskan menyelenggarakan Musorkab KONI Bener Meriah akhir pekan ini," tutur pemegang mandat Khairul Akhyar usai penyelenggaraan rapat.

Dijelaskannya, Musorkab akan dihadiri langsung Bupati Bener Meriah Ahmadi dan perwakilan KONI Aceh serta para Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga di Bener Meriah.

Sementara untuk saat ini, kata Khairul Akhyar, sudah ada sejumlah nama yang digadang-gadang akan maju menjadi calon atau dicalonkan sebagai Ketua Umum KONI, walau belum belum ada yang mendaftarkan diri secara resmi.

"Mari kita sukseskan Musorkab kali ini, tentunya dengan semangat baru membawa Bener Meriah berjaya di bidang olahraga," ucap Khairul Akhyar.

Pihaknya, kata Khairul Akhyar, juga sudah membuka Sekretariat Panitia di Kantor Satu Atap, KONI, dan Majlis Pendidikan Daerah (MPD) Bener Meriah di komplek perkantoran Serule Kayu.

%d blogger menyukai ini: