RRI Takengon Salurkan Bantuan Sembako dan Unit Radio ke Panti Jompo Joyah Uken

Laporan : M.A Ghaitsa

Takengon – lingepost.com : Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Takengon menyalurkan bantuan Sembako untuk Panti Jompo Joyah Uken, Kampung Bebesen, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Kamis 8 September 2016.

Penyaluran bantuan dilakukan dalam serangkaian kegiatan sosial Hari Bakti Radio ke 71 yang dilaksanakan oleh LPP RRI Takengon sebagai puncak dari kegiatan tahunan tersebut.

Pihak RRI Takengon menyalurkan bantuan  sembako berupa gula, minyak goreng, biscuit, susu, serta unit radio.kepada Panti Jompo Joyah Uken Bebesen sekaligus mengunjungi panti jompo tersebut untuk menjalin silaturrahmi, pada Kamis.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir sejumlah pejabat RRI Takengon, diantaranya Kepala Seksi Siaran dan Pemberitaan Gurniandi, Kepala Seksi Teknik Riswandi, Kasubag Tata Usaha Zainal Amri, Kaur Keuangan Selamat, serta para Ibu Dharma Wanita dan karyawan RRI Takengon.

Kepala LPP RRI Takengon, Edy Ivan, menyampaikan bahwa selain kegiatan sosial, pihak RRI Takengon pada tahun ini juga menyemarakan peringatan hari radio dengan berbagai kegiatan lainya, seperti gerak jalan sehat dan donor darah.

 

%d blogger menyukai ini: