Bupati Nasaruddin Jalan Sehat Bersama Warga Takengon Peringati 71 Tahun Hari Radio

Takengon – lingepost.com : Rangkaian peringatan 71 tahun hari Radio Republik Indonesia mulai diperingati di Takengon, ditandai dengan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh ratusan warga kota Takengon, Minggu (04/09).

Tampak membaur bersama warga mengikuti jalan sehat Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin (Pak Nas) didamping Ny. Apini Nasaruddin serta keluarga, anggota DPRK Hamzah Tun dan Kepala RRI Takengon, Edyi Ivan.

Kegiatan jalan sehat memperingati Hari Radio disebutkan Edyi dilakukan serentak seluruh Indonesia, berikutnya nanti disusul dengan kegiatan donor darah pada tanggal 7 September 2016 dan penyulutan obor sebagai puncak peringatan Hari Radio pada 11 September 2016.

Diminta tanggapannya terkait kegiatan jalan sehat yang berlangsung, Pak Nas mengatakan disamping memang bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga wujud silaturahmi antara Lembaga Peny RRI dengan warga.

Usai pelaksanaan jalan sehat para peserta mendapat kesempatan untuk mengikuti undian doorprize yang disi dengan berbagai hadiah mulai dari sepeda, mesin cuci, peralatan dapur dan peralatan rumah tangga lainnya.

Dipenghujung acara, RRI Takengon menyelenggarakan Talk Show dengan tema dampak terbukanya akses transportasi terhadap perekonomian masyarakat dengan Pak Nas sebagai Narasumber utama. (MK)

 

%d blogger menyukai ini: