Kadin Aceh Tengah bagikan 500 paket Sembako untuk warga

Ketua Kadin Aceh Tengah Arwin Mega menyerahkan bantuan paket Sembako kepada masyarakat penerima di halaman Kantor Kadin setempat, Rabu

Takengon | lingePost – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Aceh Tengah membagikan sebanyak 500 paket Sembako kepada warga di daerah itu, Rabu.

Ketua Kadin Aceh Tengah Arwin Mega mengatakan paket Sembako tersebut khusus dibagi-bagikan kepada kelompok masyarakat yang rentan terdampak COVID-19.

“Kita bagikan kepada abang becak, tukang sapu, tukang parkir, pekerja terminal, dan masyarakat ekonomi lemah,” kata Arwin Mega disela penyaluran bantuan, Rabu.

Menurutnya sebelum bantuan tersebut disalurkan pihaknya telah lebih dulu mendata nama-nama yang berhak sebagai penerima.

Para penerima bantuan ini kata Arwin Mega tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah dan pendistribusiannya langsung diantar ke masing-masing rumah para penerima.

Sementara sisanya, pembagian di pusatkan di Kantor Kadin setempat di kawasan Jalan Yos Sudarso, Belang Kolak I, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah.

“Semoga paket Sembako ini dapat membantu meringankan beban mereka,” ujarnya.

Arwin Mega menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangan pribadi Ketua Kadin Aceh Makmur Budiman dan disalurkan merata kesetiap kabupaten/kota di Aceh.

“Jadi tidak hanya di Aceh Tengah, seluruhnya ada 12.500 paket Sembako yang dibagikan se Aceh. Jika dinominalkan berkisar Rp1,5 milyar,” sebutnya.

 

 

MH
%d blogger menyukai ini: