Polres Bener Meriah Gelar Vaksinasi Massal

Salah seorang lansia menerima vaksin pada kegiatan vaksinasi massal di Aula Mapolres Bener Meriah, Kamis (3/6/2021).

Redelong | lingePost - Polres Bener Meriah menggelar vaksinasi massal selama lima hari ke depan mulai 3-7 Juni 2021 di Aula Endra Dharma Laksana Polres setempat.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kabag Sumda AKP Hartana mengatakan vaksinasi massal tersebut telah dimulai hari ini dengan para peserta meliputi lansia, pensiunan Polri, Bhayangkari, dan masyarakat.

"Sebagai vaksinator dalam kegiatan ini adalah tenaga medis dari Dinas Kesehatan, PSC Kabupaten Bener Meriah, Urkes Polres Bener Meriah, dan Satgas COVID-19 Kabupaten Bener Meriah," kata AKP Hartana di Mapolres setempat, Kamis.

Dia menyampaikan vaksinasi massal tersebut juga dilakukan serentak yaitu di Makodim 0119 Bener Meriah dan seluruh Puskesmas se Kabupaten Bener Meriah.

Menurutnya Pemkab Bener Meriah saat ini menyediakan sebanyak 1.200 dosis vaksin khusus untuk kegiatan vaksinasi massal tersebut dengan sasaran yaitu pusat pelayanan publik, lansia, dan masyarakat lainnya.

"Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat Bener Meriah agar tidak takut dan ragu untuk menerima vaksin, karena ini merupakan salah satu ikhtiar kita untuk melawan COVID-19," tutur Hartana

"Vaksin ini sudah melalui pemeriksaan BPOM jadi aman untuk digunakan, dan sudah melalui kajian MUI maka tidak ada lagi keraguan untuk kehalalan vaksin ini," ujarnya.

 

KM

 

 

%d blogger menyukai ini: