Polres Aceh Tengah Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Ketol

Kapolsek Ketol Iptu BK Sinaga saat menyampaikan materi sosialisasi bahaya narkotika dihadapan masyarakat Kecamatan Ketol Aceh Tengah

Takengon – lingepost.com : Polres Aceh Tengah melalui Polsek Ketol melaksanakan sosialisasi memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika kepada masyarakat di Kecamatan Ketol, Aceh Tengah, Rabu 31 Mei 2017.

Kapolsek Ketol, Iptu BK Sinaga, mengatakan kepolisian terus berupaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli akan bahaya narkoba dan bersama-sama memerangi serta memberantas peredaran barang haram tersebut  di lingkungan masing-masing.

“Kepolisian tidak mungkin bisa memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba tanpa adanya bantuan masyarakat,” kata Iptu BK Sinaga.

Menurutnya tanpa keterlibatan masyarakat, upaya memberantas narkoba  akan sulit, karena peredaran  barang haram tersebut  cenderung terstruktur rapi, sedangkan petugas kepolisian jumlahnya terbatas.

“Peredaran narkotika tidak hanya terjadi di kota-kota atau kecamatan, tapi kini sudah merambah hingga ke pelosok desa. Oleh karena itu, dengan keterlibatan dari masyarakat, harapannya warga punya benteng sendiri agar terhindar dari bahaya narkotika,” tuturnya. (rel)

 

%d blogger menyukai ini: