Pimpin Apel Perdana, Bupati Ahmadi : Mari Wujudkan Cita-cita Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju, dan Sejahtera

Laporan : Hafiz Mirsada

 Redelong – lingepost.com :  Bupati Bener Meriah, Ahmadi, memimpin apel perdana dengan bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Setdakab setempat, Senin 17 Juli 2017.

Dalam arahannya, Ahmadi, meminta jajarannya untuk dapat menunjukkan kinerja baik, loyalitas terhadap kepemimpinan baru, serta melayani masyarakat dengan tulus ikhlas.

“Kepemimpinan kami itu tidak berarti apa-apa kalau tidak didukungan oleh anda-anda semua,” tutur Ahmadi.

Dia menegaskan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah kedepannya haruslah mengejar kepentingan masyarakat dan melayani dengan sepenuh hati.

“Kami kapten anda yang baru ini Insya Allah masih muda, kalau anda mengajak berlari dari sini ke Simpang Balik, atau ke puncak Burni Telong, Insya Allah kami masih sanggup. ini artinya apa, mari kita mengejar kepentingan masyarakat, jangan kita hanya menunggu. Mari kita layani masyarakat ini dengan tulus dan iklas, karena jabatan yang diamanahkan ini diberikan kepada kita untuk melayani masyarakat, bukan malah sebaliknya,” ujar Ahmadi.

“Saya berharap, jangan ada kesan dari masyarakat kalau seluruh pegawai di Pemkab Bener Meriah mempersulit urusan masyarakat, kita contohkan saja, upamanya di Puskesmas, harus ada dulu surat ini surat itu baru pasien ditangani, kalau pasien tersebut adalah pasien urgen, kalau harus menunggu surat dari sini surat dari sana, bagaimana terus keadaan pasien. Ini belum terjadi, kami hanya mengingatkan, mudah-mudahan belum pernah terjadi. Kami mau di era kepemimpinan kami ini mari kita berikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Bener Meriah tanpa terkecuali, bukan hanaya karena keluarga bupati, keluarga Wabup, keluarga Sekda bukan, tapi seluruh elemen masyarakat mulai dari Kecamatan Pintu Rime Gayo sampai Samar Kilang, dari perbatasan Teritit sampai ke Rekip Musa wajib kita lakukan sama,” tuturnya lagi.

Ahmadi kembali menegaskan pentingnya loyalitas dan kinerja baik yang harus mampu ditunjukkan oleh setiap aparatur pemerintah demi dapat mewujudkan cita-cita bersama menuju Kabupaten Bener Meriah yang maju dan sejahtera.

“Ingat loyalitas anda kepada pemimpin yang baru bukanlah kepada diri pribadi kami, tetapi itu sesungguhnya adalah loyalitas diri pribadi kita kepada nusa dan bangsa. Mudah-mudahan di apel perdana kami ini diberi berkah oleh ALLAH SWT, kami berharap kepada kita semua satukan hati kita, mari kita wujutkan cita-cita kami yang menjadi cita-cita kita bersama, Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera. Harmoni yang kami maksud bukan hanya harmoni antara bupati dan sekda, antara bupati dan wakil bupati, antara bupati dengan SKPK, antara SKPK dengan seluruh jajaran staf yang ada bukan, tetapi harmonisasi antara penyelenggara Negara dengan seluruh lapisan masyarakat, baik itu petani, pejabat dan lain sebagainya,” tuturnya.

%d blogger menyukai ini: