Pemkab Bener Meriah Gelar Pekan Olahraga Santri

REDELONG - LINGE POST : Sebanyak 40 santri mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Santri antar pondok Pesantren se-Kabupaten Bener Meriah mulai pada tanggal 21-23 November 2017.

“Kegiatan Pekan Olahraga Santri ini merupakan ajang kompetisi yang dijadikan sarana untuk meningkatkan silaturahmi antar pondok pesantren, dan menjadi forum untuk mengembangkan potensi santri dibidang olahraga," tutur Mukhlis yang mewakili Bupati Bener Meriah dalam acara pembukaan Pekan Olahraga antar santri ini di Mess Pemda Bener Meriah (21/11).

Mukhlis juga berpesan kepada seluruh peserta pekan olahraga santri disini agar dalam pertandingan tetap menjaga sportifitas dan solidaritas sepanjang pertandingan.

“Dalam setiap kompetisi pasti ada menang dan ada kalah, untuk itu kedepankan jiwa ksatria dalam bertanding jika menang tidak boleh menjadikannya jumawa dan jika kalah harus mengakui keunggulan lawan atau berjiwa sportif sekaligus memotivasinya untuk lebih giat berlatih keras, “ ujarnya.

Acara ini diikuti sekitar 40 santri pondok pesantren di Kabupaten Bener Meriah. Mereka akan bertanding pada 2 cabang olahraga, di antaranya tenis meja dan bulu tangkis.

%d blogger menyukai ini: