Ahmadi Minta Ulama Beri Masukan dan Saran Membangun Bener Meriah Islami

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong - lingepost.com : Bupati Bener Meriah, Ahmadi, meminta program kerja yang dibuat Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Bener Meriah sejalan dengan kepentingan seluruh umat Islam.

Hal itu disampaikan, Ahmadi, saat meresmikan Aula Kantor MPU setempat di Komplek Perkantoran Serule Kayu, Redelong, Rabu 10 Januari 2018.

"Yang kami dengar, yang kami baca, bahwa ulama itu adalah milik semua umat, bukan milik golongan, jadi silahkan diprogramkan segala sesuatu untuk umat islam, khususnya umat islam yang ada di Bener Meriah," tutur Ahmadi.

Dia berharap MPU Bener Meriah kedepannya juga berperan aktif dalam membangun generasi dan masyarakat Bener Meriah yang Islami dan turut dalam membangun stabilitas kerukunan di tengah masyarakat Bener Meriah.

Selain itu, Ahmadi, juga meminta para ulama di Bener Meriah aktif memberikan saran dan masukan serta kritikan kepada dirinya selaku pimpinan daerah demi membangun Bener Meriah yang Islami.

"Kami juga bersyukur, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bener Meriah komit membantu pemerintah daerah dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar di bumi Kabupaten Bener Meriah," ujarnya.

%d blogger menyukai ini: