Muhammad Ibrahim Terpilih Jabat Ketua Golkar Aceh Tengah

Laporan : Khairiandi

Takengon - lingepost.com : Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD II Partai Golkar Aceh Tengah berakhir dengan terpilihnya, Muhammad Ibrahim, sebagai Ketua Golkar Aceh Tengah yang baru.

Muhammad Ibrahim bersaing dengan seorang kandidat calon ketua yakni Taqwa dalam pelaksanaan Musda ke-X di Takengon, Minggu 6 November 2016.

Hasil perolehan suara dua kandidat ini terpaut signifikan dengan 12 suara memilih Muhammad Ibrahim dan sisanya 6 suara memilih Taqwa.

Dengan hasil tersebut mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Muhammad Ibrahim, berhak menjabat Ketua Golkar Aceh Tengah untuk masa bhakti 2014-2019.

Musda ke-X Golkar Aceh Tengah dipusatkan di Linge Land Hotel Takengon. Musda dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif.

Acara pembukaan turut dihadiri Plt Bupati Aceh Tengah Al Hudri serta seluruh kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu.

Juga tampak hadir kandidat Calon Bupati Aceh Tengah yang diusung Golkar di Pilkada 2017 yakni Muchsin Hasan dan kandidat Calon Bupati Bener Meriah Ahmadi yang juga maju dari Partai Golkar.

%d blogger menyukai ini: