Pasangan Muchsin Hasan-Taufik Menunggu Kepastian Dukungan Golkar

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah Muchsin Hasan-Taufik hingga saat ini masih menunggu kepastian dukungan dari Partai Golkar di Pilkada tahun 2017.

Bakal Calon Bupati Aceh Tengah, Muchsin Hasan, mengatakan sejauh ini pihaknya sudah menjalin komunikasi yang baik dengan Golkar dan sedang menunggu surat keputusan resmi dari Golkar.

"Untuk Partai Golkar pada prinsipnya ini juga tidak ada lagi masalah. Perlu kami sampaikan ini pun tinggal menunggu surat saja dan saat ini sedang dalam perjalanan," kata Muchsin Hasan, Sabtu 13 Agustus 2016.

Pasangan Muchsin Hasan-Taufik hingga saat ini telah resmi didukung oleh Partai Demokrat dan PPP Aceh Tengah.

PPP resmi menyatakan dukungannya untuk mengusung pasangan Muchsin Hasan-Taufik di Pilkada tahun 2017 sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, setelah menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP di Takengon, Sabtu 13 Agustus 2016.

"Selain PPP dan Demokrat Insya Allah akan ada lagi partai yang menyusul dan dengan ikhlas mereka tanpa ada sedikit pun kontrak-kontrak politik, yang ada hanya kita mengajak bersama-sama bekerja untuk memberikan pengabdian kepada msyarakat," tutur Muchsin Hasan.

%d blogger menyukai ini: