Minggu malam, Mera akan Tampil di Grup 3 Lida Indosiar

Perwakilan Provinsi Aceh di LIDA 2020 Khumaira Tsamara (Mera)

Jakarta | lingePost - Khumaira Tsamara (Mera) akan kembali meneruskan perjuangannya dalam mengharumkan nama Provinsi Aceh di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Indosiar.

Mera akan tampil di Grup 3 untuk bersaing dengan kontestan lainnya dalam Top 44 LIDA 2020.

Komunitas pendukung Mera di Jakarta yang tergabung dalam wadah Musara Gayo menyebutkan bahwa di Grup 3 nanti Mera akan beradu bakat dengan kontestan dari Sulawesi Tenggara (Aco), Papua Barat (Janna), dan kontestan dari Maluku Utara (Yoyo).

Keberadaan Mera di ajang spektakuler ini kembali diharap dapat mempromosikan nama daerah asalnya yakni Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh pada umumnya di tingkat nasional.

"Gimiknya, mempromosikan destinasi wisata Aceh Tengah. Mudah-mudahan, destinasi wisata, kuliner, kopi gayo, dan souvenir lainnya dari Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh, makin dikenal luas masyarakat Indonesia melalui promosi yang dilakukan Mera di Indosiar," kata Sekretaris Umum Musara Gayo, Yusradi Usman al-Gayoni, di Jakarta, Minggu.

Sementara Ketua Pelaksana Musara Gayo Kin Mera-Ica LIDA 2020, Aris Nosar, mengharapkan dukungan maksimal dari masyarakat Aceh untuk penampilan Mera dengan cara mengirimkan SMS dan memvote Mera sebanyak-banyaknya di aplikasi Tokopedia.

"Kami terus menggalang dukungan buat Mera. Kita doakan bersama, semoga Mera sehat walafiat, latihan maksimal, tampil terbaik, dan bisa mengharumkan Provinsi Aceh dengan lolos ke tahap berikutnya," kata Aris Nosar.

 

 

 

Hfz
%d blogger menyukai ini: